Buka Suara Soal Promo Saham MCAS, Raffi : Jangan Karena Saya

IDXTainment
Shifa Nurhaliza
Rabu, 06 Januari 2021 14:45 WIB
Raffi Ahmad mengklarifikasi apa yang dilakukannya tidak berdasarkan endorsement, dan hanya sekadar berbagi pengalaman kepada fans.
Buka Suara Soal Promo Saham MCAS, Raffi : Jangan Karena Saya. (Foto : MNC Media)

IDXChannel – Sebelumnya ramai isu promosi saham PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) yang dilakukan selebriti Raffi Ahmad dan Ari Lasso melalui akun Instagram pribadi yang menuai kritik publik. Suami Nagita Slavina tersebut juga mengklarifikasi bahwa hal tersebut dilakukan untuk sekadar sharing dan jangan mengikuti dirinya.

Tak hanya perseroan yang melakukan konfirmasi, selebriti Raffi Ahmad pun mengklarifikasi apa yang dilakukannya tidak berdasarkan endorsement, dan hanya sekadar berbagi pengalaman kepada fansnya.

“Kemarin itu hanya sharing aja buat kalian. Tapi memang heboh sih, karena mungkin main saham sekarang lagi rame. Tapi kembali lagi, kemarin itu hanya cerita pengalaman pribadi aja bukan endorse,” jelas Raffi Ahmad di postingan Instagram pribadinya, Rabu (6/1/2021).

Dijelaskan Raffi, bahwa ini merupakan pengalaman pertama ia terjun di dalam dunia pasar modal dan mengingatkan kepada followersnya untuk tidak percaya kepada ajakan mengikuti anjuran investasi saham tertentu.

“Pengalaman pertama kali beli saham MCAS. Tapi semua kembali lagi, jangan karena saya. Kalau memang kalian mau, ya ditelusuri dulu, pelajari dulu, cek dulu. Kalau kalian percaya ya silahkan, kalau memang kalian tidak percaya ya jangan. Intinya jangan karena saya, di saat seperti harus pintar cari peluang,” pungkas Raffi.

Sebelumnya, dijelaskan PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) bahwa perseroan pun mengonfirmasi dan menegaskan tidak memiliki hubungan bisnis dengan kedua public figure tersebut.
 
“Sehubungan dengan testimoni dari kedua public figure yang dimaksud, perlu kami sampaikan bahwa keputusan investasi dari Bapak Raffi Ahmad dan Bapak Ari Lasso merupakan keputusan personal dan Perseroan tidak memiliki hubungan bisnis dengan kedua public figure tersebut,” tulis Direktur dan Corporate Secretary MCAS, Rachel Stephanie M.Siagian, dalam keterangan tertulis perseroan, Selasa (5/1/2021). (*)

Baca Juga